Review Hungry Shark Evolution + Link Download


Hungry Shark Evolution | Featured
Hungry Shark adalah game yang sudah mempunyai cukup banyak sequel mulai dari Hungry Shark 1 sampai dengan Hungry Shark 3. Yang benar-benar membuat saya betah bermain dalam game terbaru mereka yaitu Hungry Shark Evolution, karena kali ini sang developer menambah kualitas grafis yang sangat baik dan juga beberapa adegan cinematic yang keren. Lets check it out.

Gameplay

Gameplaynya sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya dimana kamu akan memainkan sebuah hiu yang selalu lapar dan harus memakan apapun yang bisa ia makan untuk bertahan hidup. Sedikit mirip dengan Feeding Frenzy yang sempat terkenal dulu di PC. Kamu bisa mengendalikan sang hiu dengan tilt atau D-pad untuk berenang kesana-kemari. Ketika menemukan mangsa maka kamu cukup mengarahkan sang hiu ke dekatnya dan otomatis hiu akan memakannya.
Kamu juga bisa tap dimana saja pada layar untuk membuat hiu melesat lebih kencang, namun ini hanya bisa digunakan secara terbatas. Setelah boost habis maka kamu harus menunggu sampai bisa digunakan kembali. Boost ini berfungsi untuk mengejar beberapa mangsa yang sangat cepat seperti barracuda dan juga bisa digunakan untuk meloncat tinggi dari air untuk menangkap pelican yang sedang terbang.

Hungry Shark Evolution | Screenshot 1

Kamu akan memiliki sebuah HP bar yang berada di kanan atas layar. HP bar ini akan terus menerus turun seiring waktu dan satu-satunya cara menambah HP ini adalah dengan memakan ikan atau binatang lain, jadi game akan berakhir jika HP kamu habis akibat tidak makan.
Beda tipe ikan beda juga tingkat HP yang diberikan, semakin besar mangsa maka HP yang akan kamu dapatkan semakin besar juga. Yang unik di game ini adalah kamu juga dapat menemukan manusia yang sedang berenang atau diving, dan ya kamu juga bisa memakannya :). Tapi beberapa manusia khususnya diver akan menyerang kamu jadi sebaiknya hati-hati. Selain manusia ada berbagai object seperti limbah, bom atau ubur-ubur yang dapat mengurangi HP kamu.
Setiap kamu bermain maka kamu akan selalu bermain ditempat yang sama, tapi serunya tempat yang menjadi habitat kamu ini cukup luas dan kamu bisa menjelajah dengan cukup nyaman tanpa merasa bosan terlalu cepat. Seiring penjelajahan kamu juga dapat menemukan keong yang tergeletak ditempat-tempat tertentu, keong ini jika kamu ambil akan memberikan sebuah misi tambahan seperti memangsa 3 manusia atau berenang sejauh 500m.

Hungry Shark Evolution | Screenshot 2

Bagian yang tidak kalah serunya dari game ini adalah upgrade. Kamu bisa ugprade skill (lebih cepat memakan atau lebih cepat bergerak) dan tipe hiu serta mendandaninya lengkap dengan topi atau sirip baru yang sangat eye catching. Hiu awal yang kamu kendalikan adalah hiu yang paling sederhana dan kecil, hiu ini mempunyai batas menyelam yang cukup rendah dan jika kamu mencoba untuk menyelam lebih jauh maka kamu akan terluka. Sehingga jika ingin lanjut maka kamu harus upgrade dan menjadi hiu tipe baru yang lebih hebat lagi.

Presentation

Hungry Shark Evolution mempunyai grafis 3D yang sangat baik, ketika kamu menyelam maka kamu bisa melihat bahwa lautan ini mempunyai dimensi kedalaman yang cukup nyata. Tipe ikan yang ada juga sangat beragam apa lagi ketika kamu mulai bisa menyelam di kedalaman yang lebih dalam maka kamu mulai akan menemukan ikan dengan bentuk yang aneh-aneh.
Yang cukup keren dari Hungry Shark Evolution adalah ketika kamu menyerang manusia atau burung dari bawah air maka gerakan kamu akan menjadi lambat dan layar menjadi zoom.

Hungry Shark Evolution | Screenshot 3

Pricing & IAP

Hungry Shark Evolution tersedia secara gratis dengan sistem IAP di dalamnya. Mata uang yang digunakan di dalam game ini terbagi menjadi dua yaitu gold dan diamond. Gold didapatkan secara normal lewat permainan, tetapi untuk Diamond kamu harus membelinya lewat IAP shop.
Item yang dijual di shop seperti topi, sirip atau hiasan lainnya dijual dengan mata uang gold dan diamond. Untungnya kebanyakan dari item ini bisa kamu tebus dengan gold. Proses grindingnya bisa saya sebut pada tingkat menengah, tidak terlalu mudah tapi juga tetap butuh beberapa kali usaha.

Conclusion

Dari seri-seri sebelumnya, Hungry Shark Evolution merupakan favorit saya. Siapapun dapat memainkan game ini dengan gameplaynya yang sederhana tapi menarik. IAPnya yang tidak terlalu wajib dan tidak adanya iklan dalam game ini menjadikan Hungry Shark Evolution sebuah game yang fun untuk dinikmati.

LINK DOWNLOAD

Hungry Shark Evolution Apk + Mod (Mega Mod) Android Terbaru



Sources :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Hungry Shark Evolution + Link Download"

Posting Komentar