Ini Jadwal Peluncuran Game Metal Gear Survive

Metal Gear Survive. Foto: istimewa 
 Ditinggal pergi oleh Hideo Kojima tak membuat Konami menyerah dalam mengembangkan seri game Metal Gear. Yang terbaru, Konami punya Metal Gear Survive yang siap meluncur tahun depan.

Dalam pengumuman terbarunya, Konami menyebut bahwa game ini sejatinya akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2018 untuk regional Amerika Serikat dan tanggal 22 Februari 2018 untuk kawasan Eropa. Pengumuman disampaikan melalui akun Twitter-nya.

Tak cuma itu, bagi gamer yang memesan lewat pre-order akan mendapat Survival Pack. Paket ini akan datang dengan item menarik, seperti senjata gold-plated (pemukul kasti, palu gada, golok, dan tombak), dua gestur (senang dan jempol), empat survival scarves (hijau, biru, pink, dan perak), serta cat wajah Kabuki.

Sebagai tambahan, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (26/10/2017), Survival Pack juga termasuk papan nama Mother Base dan aksesoris Boxman.

Metal Gear Survive merupakan game pertama di waralaba yang dibuat tanpa campur tangan Hideo Kojima. Game ini mengambil set alternatif dari event dalam game Metal Gear Solid V: Ground Zeroes.

Alur ceritanya pun agak berbeda dari game Metal Gear sebelumnya, di mana menghadirkan zombie sebagai musuh. Kojima pun sempat menyaksikan trailer gameplay dan mengernyitkan dahi.

Game rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Adapula fitur multiplayer online. Berminat?

Sources :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Jadwal Peluncuran Game Metal Gear Survive"

Posting Komentar